Hadir di FLEI 2024, Eye Level Perluas Peluang Bisnis Pendidikan
FRANCHISEGLOBAL.COM, JAKARTA,- Bisnis kemitraan merupakan bentuk strategi bisnis yang masih berkembang pesat di Indonesia. Salah satu aspek paling menarik dari bisnis kemitraan adalah kemampuan untuk memanfaatkan merek yang sudah mapan dan sistem usaha yang telah teruji, tanpa harus memulainya dari awal. Bisnis kemitraan merambah di beberapa bidang, salah satunya adalah pendidikan, Eye Level Indonesia. Eye Level memberikan peluang bagi para pengusaha untuk terlibat dalam bidang pendidikan yang sedang berkembang pesat.

Eye Level Indonesia akan hadir di FLEI Expo tanggal 10 - 12 Mei 2024 di Hall D2, Jiexpo Kemayoran, Jakarta. Dalam event tersebut, Eye Level menawarkan kemitraan waralaba dengan modal mulai dari Rp 25 Juta, harga tersebut hanya berlangsung saat event. Calon Mitra akan mendapatkan berbagai keuntungan seperti free training support dan marketing support. Selain itu, akan ada beberapa special gift untuk calon mitra yang beruntung!

Dengan komitmen memberikan program pembelajaran terbaik, Eye Level Indonesia menawarkan kursus komprehensif dalam Bahasa Inggris, Matematika, Calistung, dengan kurikulum terbaik dalam melatih anak dalam berpikir kritis dan memiliki keterampilan pemecahan masalah untuk bekal di masa depan. Pembelajaran ditujukan untuk anak-anak berusia 3 hingga 15 tahun.

Dengan pengalaman luar biasa selama lebih dari 40 tahun sebagai pionir pendidikan di Korea Selatan, Eye Level Indonesia telah membangun jaringan luas yang mencakup lebih dari 100+ pusat pembelajaran di seluruh Indonesia. Eye Level telah membuktikan sebagai mitra yang terpercaya dan berdedikasi dalam menyediakan pendidikan berkualitas.

Eye Level

  • Company: PT DAEKYO INDONESIA
  • Country: ID
  • Since: 1976
  • Outlet: 64
  • BEP: -
  • Franchise Fee: 30000000 dan 15000000
  • Royalty: -
  • Others: Deposit Matematika Rp 5.000.000, Deposit Eye Level English Rp 4.000.000; Training deposit Rp 5.000.000

Request Information

To learn more about Eye Level, request information today!

DISCLAIMER
FranchiseGlobal.com tidak bertanggungjawab atas segala bentuk transaksi yang terjalin antara pembaca, pengiklan, dan perusahaan yang tertuang dalam website ini. Kami sarankan untuk bertanya atau konsultasi kepada para ahli sebelum memutuskan untuk melakukan transaksi. Tidak semua bisnis yang ditampilkan dalam FranchiseGlobal.com menerapkan konsep franchise semata, melainkan menggunakan konsep franchise, lisensi, dan kemitraan.

Member of:

Organization Member:

Media Partner:

Our Community: