Happy Play Tawarkan Peluang Usaha Kemitraan dengan Layanan One Stop Service

 

FRANCHISEGLOBAL.COM-Happy Play Indonesia hadir menawarkan peluang bisnis di pameran FLEI Expo 2024. Selama event berlangsung, brand yang bergerak di bidang permainan anak ini menawarkan peluang bisnis kemitraan.

Seperti diketahui, Happy Play Indonesia berdiri sejak tahun 2005 dan telah berpengalaman sebagai konsultan bisnis playground yang senantiasa memberikan solusi. Tak hanya menyediakan wahana permainan dengan desain up to date dan menyenangkan, Happy Play juga berkomitmen selalu memberikan pelayanan One Stop Service.

Wahana yang disediakan pun beragam dan terjamin keamanannya. Lantaran menggunakan bahan terbaik guna memberikan kenyamanan dan keamanan.

Jhonny dan Erlina selaku Founder Happy Play Indonesia mengatakan pihaknya mendirikan Happy Play untuk menyediakan permainan anak terbaik demi kebagaiaan anak-anak di seluruh Indonesia. Happy Play Indonesia menghadirkan permainan anak berkualitas ber-SNI dan bersertifikat ISO (Internasional) dari bahan terbaik seperti plastik LLDPE Food Grade Anti-Timbal yang didukung oleh kerangka besi kuat yaitu besi Galvanish Anti-Karat, sampai pewarnaan menggunakan Powder Coating yang aman sehingga dijamin aman untuk anak bermain.

Wahana permainan anak juga sangat lengkap mulai dari Indoor/Outdoor Playground, Waterplay, Rubberfloor, sampai beragam permainan anak seperti perosotan, kolam bola, trampolin, ayunan, jungkat-jungkit, kuda-kudaan, dan masih banyak lagi karena Happy Play memiliki pilihan terlengkap dengan jumlah ribuan proyek yang tersebar di seluruh Indonesia! 

Ditengah Covid dimana anak- anak banyak dirumah, Happy play menghadirkan kesempatan berbisnis online, Happy Play juga menyediakan kesempatan menjadi Reseller Permainan Anak dengan provit puluhan juta rupiah. 

“Anda juga bisa menjadikan Playground sebagai bisnis super menguntungkan karena bisnis Playground bisa mencapai BEP atau balik modal hanya 3 bulan saja, dan potensi pemasukannya mencapai ratusan juta rupiah per bulan,” ujar Erlina.

Happy Play

  • Company: -
  • Country: ID
  • Since: -
  • Outlet: -
  • BEP: -
  • Franchise Fee: -
  • Royalty: -
  • Others: -

Request Information

To learn more about Happy Play, request information today!

DISCLAIMER
FranchiseGlobal.com tidak bertanggungjawab atas segala bentuk transaksi yang terjalin antara pembaca, pengiklan, dan perusahaan yang tertuang dalam website ini. Kami sarankan untuk bertanya atau konsultasi kepada para ahli sebelum memutuskan untuk melakukan transaksi. Tidak semua bisnis yang ditampilkan dalam FranchiseGlobal.com menerapkan konsep franchise semata, melainkan menggunakan konsep franchise, lisensi, dan kemitraan.

Member of:

Organization Member:

Media Partner:

Our Community: