HokBen Gelar Program Donor Darah di 39 Mall di Indonesia

FRANCHISEGLOBAL.COM-Program donor darah tersebut sudah berlangsung sejak 18 April 2024 lalu hingga 31 Juli 2024 mendatang. Donor darah itu merupakan program dari Environment Social Governance (ESG) HokBen, sebagai bentuk rasa syukur dan komitmen untuk turut serta selalu memberikan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia.

“Kami ingin mengajak masyarakat untuk turut serta menjadi pahlawan kemanusiaan melalui kegiatan donor darah ini. Dengan stok darah tersebut semoga dapat membantu masyarakat Indonesia yang membutuhkan transfusi darah demi keberlangsungan hidup mereka, “ ungkap Irma Wulansari, Marketing Public Relation Manager HokBen.

 Lebih jauh ia menjelaskan, sampai 13 Juni 2024 lalu, HokBen sudah berhasil mendapatkan 684 kantong darah. Tentu dengan masih berlangsungnya kegiatan tersebut, HokBen berharap jumlahnya akan terus bertambah.

Sebagai wujud apresiasi HokBen terhadap para pendonor darah, HokBen memberikan promo khusus di Hari Donor Darah Sedunia pada 14-16 Juni 2024. Melalui program promo tersebut, HokBen menawarkan untuk setiap pembelian menu HokBen Fried Chicken 1 ps + Nasi akan mendapatkan Free Ice Chocolate. Selain itu, HokBen juga menyediakan merchandise menarik seperti Kaos HokBen x PMI, menu HokBen, susu, dan vitamin. Namun, untuk kaos hanya tersedia bagi 39 pendonor pertama yang telah menyumbangkan darah mereka.

Request Information

To learn more about Hoka- Hoka Bento, request information today!

DISCLAIMER
FranchiseGlobal.com tidak bertanggungjawab atas segala bentuk transaksi yang terjalin antara pembaca, pengiklan, dan perusahaan yang tertuang dalam website ini. Kami sarankan untuk bertanya atau konsultasi kepada para ahli sebelum memutuskan untuk melakukan transaksi. Tidak semua bisnis yang ditampilkan dalam FranchiseGlobal.com menerapkan konsep franchise semata, melainkan menggunakan konsep franchise, lisensi, dan kemitraan.

Member of:

Organization Member:

Media Partner:

Our Community: