Jadi Pasangan Inspiratif, Owner Black Kebab Raih Beragam Prestasi di Dunia Kuliner

FRANCHISEGLOBAL.COM-Dalam dunia bisnis kuliner, pasangan suami istri FX. Ricky Ferdinan Sutrisno S.T., M.T, dan Silvia Maycella Yufica Chandra S.T., M.T, telah membuktikan bahwa cinta, dedikasi, dan passion dapat menjadi kekuatan luar biasa dalam meraih kesuksesan sebagai entrepreneur.

Pasangan yang menjadi pelopor Black Kebab dan Kebab Bosstown ini tidak hanya membangun bisnis yang sukses, tetapi juga meraih 29 penghargaan tingkat nasional dan 2 penghargaan internasional, menjadikan mereka sebagai couplepreneur berprestasi yang menginspirasi banyak kalangan.

Ricky dan Silvia, alumni Program Magister Arsitektur Digital di Universitas Atmajaya, memulai perjalanan bisnis mereka sejak masa kuliah. Keduanya tidak hanya fokus mengejar gelar master, tetapi juga mewujudkan impian mereka dalam merintis usaha kebab.

Kiprah mereka dalam dunia kuliner tidak terlepas dari dedikasi dan kecintaan mereka terhadap kuliner kebab yang diusung oleh brand Black Kebab yang sudah memiliki Outlet tersebar di Palembang, Balikpapan, Bali, Tangerang, Bekasi, DIY dan Jawa Tengah.

"Kami memulai perjalanan ini bersama-sama, dari bangku kuliah hingga membangun bisnis yang kita cintai. Keberhasilan Black Kebab dan Kebab Bosstown bukan hanya tentang bisnis, tetapi juga tentang kisah cinta dan komitmen yang membangunnya. Meraih 29 penghargaan nasional dan 2 penghargaan internasional merupakan pengakuan atas kerja keras kami dan dukungan konsumen setia dan juga kesuksesan ini berkat doa dan dari dukungan kedua orang tua baik dari orang tua saya maupun istri," kata Ricky dalam keterangan tertulis.

Prestasi luar biasa dari Black Kebab tidak hanya tercermin dari jumlah penghargaan yang mereka raih, tetapi juga dari partisipasi dalam pameran internasional di Hongkong, Manila, Korea, dan Arabsaudi, serta liputan dari puluhan media. Pasangan ini telah berhasil mengukir namanya dalam skala nasional dan internasional.

Silvia menambahkan, menjadi couplepreneur bukan tanpa tantangan. Tetapi keduanya selalu saling mendukung dan memotivasi satu sama lain.

“Kesuksesan ini adalah hasil dari kerja tim yang solid dan komitmen bersama untuk memberikan yang terbaik bagi konsumen kami," ujarnya.

Bosstown, sebagai anak induk dari Black Kebab, juga berhasil menyita perhatian dengan konsep unik dan kualitas terbaiknya. Dengan semangat inovasi yang terus berkobar, Bosstown melanjutkan warisan prestasi yang telah dibangun oleh Black Kebab.

Melalui kisah inspiratif mereka, pasangan ini berharap dapat memberikan dorongan semangat kepada generasi muda yang ingin merintis usaha sambil menjaga keseimbangan antara kehidupan pribadi dan profesional.

Request Information

To learn more about Black Kebab, request information today!

DISCLAIMER
FranchiseGlobal.com tidak bertanggungjawab atas segala bentuk transaksi yang terjalin antara pembaca, pengiklan, dan perusahaan yang tertuang dalam website ini. Kami sarankan untuk bertanya atau konsultasi kepada para ahli sebelum memutuskan untuk melakukan transaksi. Tidak semua bisnis yang ditampilkan dalam FranchiseGlobal.com menerapkan konsep franchise semata, melainkan menggunakan konsep franchise, lisensi, dan kemitraan.

Member of:

Organization Member:

Media Partner:

Our Community: