Menggigit Cuan Bisnis Kebab Bang Aji Asal Bekasi

FRANCHISEGLOBAL.COM-Kebab Bang Aji yang terkenal dengan nama Arabian Kebab merupakan salah satu merek franchise kebab yang cukup terkenal di Indonesia.

Nama Arabian Kebab lebih dikenal sebab dari awal berdiri di tahun 2006, mereka menggunakan nama tersebut. Namun pada tahun 2018, mereka menggani nama menjadi kebab Bang Aji.

Merek kebab yang berdiri di kota Bekasi ini menawarkan kebab dengan rasa yang disesuaikan dengan lidah Indonesia sehingga tagline “lebih berani Taste-nya” memang cocok untuk mereka.

Franchise dari kebab Bang Aji sendiri dimulai dari tahun 2008 dan saat ini merek franchise kebab Bang Aji sudah memiliki 1200 OUTLET yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.

Sistem franchise kebab Bang Aji juga menawarkan system bisnis yang berkelanjutan dan dapat bertahan ditengah krisis karena mereka memiliki dukungan tim yang profesional.

Mereka juga terus berinovasi untuk menghadapi berbagai transformasi dengan terus memberikan model usaha yang menguntungkan mitra.

Harga yang ditawarkan kebab Bang Aji untuk paket kemitraan franchise dimulai dari Rp. 35 juta rupiah untuk paket gerobak sampai Rp. 170 juta rupiah untuk paket corner.

Bagi konsumen tidak perlu khawatir soal harga, harga menu makanan dan minuman di Bang Aji Corner sendiri terbilang bersahabat dikisaran Rp10 ribu- Rp25 ribu. Tentunya dengan harga demikian diharapkan dapat menjangkau seluruh lapisan masyarakat. Wisnu mengungkapkan ke depan target pasar Bang Aji Arabian Kebab ke arah professional muda semoga hadirnya Bang Aji corner dapat diterima masyarakat, dan juga menjadi business opportunities bagi mitra- mitra yang ingin berinvestasi lebih.

Bang Aji Arabian Kebab

  • Company: Bang Aji Arabian Kebab
  • Country: ID
  • Since: 2008
  • Outlet: 570
  • BEP: -
  • Franchise Fee: -
  • Royalty: -
  • Others: -

Request Information

To learn more about Bang Aji Arabian Kebab , request information today!

DISCLAIMER
FranchiseGlobal.com tidak bertanggungjawab atas segala bentuk transaksi yang terjalin antara pembaca, pengiklan, dan perusahaan yang tertuang dalam website ini. Kami sarankan untuk bertanya atau konsultasi kepada para ahli sebelum memutuskan untuk melakukan transaksi. Tidak semua bisnis yang ditampilkan dalam FranchiseGlobal.com menerapkan konsep franchise semata, melainkan menggunakan konsep franchise, lisensi, dan kemitraan.

Member of:

Organization Member:

Media Partner:

Our Community: