Peluang Bisnis Kuliner Se'i Sapi Mancuy Usung Konsep Bisnis Cloud Kitchen

FRANCHISEGLOBAL.COM-Olahan daging asap khas Kupang yang dipanggang dari panasnya asap kayu bakar atau batok kelapa selama berjam-jam yang dikenal dengan nama Se'i, kini tengah viral dan menjadi perbincangan masyarakat, terutama para pecinta kuliner Tanah Air. Aroma asapnya yang khas dengan cita rasa gurih serta olahan daging yang empuk membuat banyak orang penasaran untuk mencicipinya. Tren kuliner ini makin berkembang tidak hanya di tempat asalnya tetapi juga di sejumlah kota besar di Indonesia.

Salah satu pelaku bisnis yang menawarkan peluang kemitraan adalah Sei Sapi Mancuy yang sudah memiliki 12 outlet yang tersebar di Jakarta dan Bandung. Saat ini Sei Sapi Mancuy berfokus pada Cloud Kithen.

Randy Owner Se’i Sapi Mancuy mengatakan saat ini kami sedang berfokus dengan menerapkan bisnis cloud kitchen yang melayani pembelian via online. Ia juga menawarkan dalam pameran FLEI Expo di Jiexpo Kemayoran untuk bergabung dengan bisnis Se’I Sapi Mancuy.(10/05)

Selain media sosial, Se’i Sapi Mancuy juga terus memanfaatkan peluang yang diberikan oleh platform digital yang menawarkan layanan pesan-antar online seperti GrabFood untuk menjangkau khalayak yang lebih luas.

Dengan makin tingginya awareness pasar, Se’i Sapi yang dulunya menjadi menu yang cukup sulit ditemukan di kalangan masyarakat Indonesia kini makin popular di masyarakat. Se’i Sapi Mancuy diolah dengan menggunakan daging sapi pilihan yang diasap hingga matang sempurna. Daging tersebut kemudian dipotong kecil-kecil lalu disajikan di atas nasi harum dengan perpaduan berbagai sambal khas tradisional Indonesia.

Untuk sambalnya sendiri, Se’i Sapi Mancuy mempertahankan sambal asli dari Indonesia Timur, Sambal Lu’at sebagai menu andalannya dan juga menyediakan varian lain seperti rica-rica, lada hitam, sambal hijau dan sambal matah. 

Sei sapi Mancuy

  • Company: -
  • Country: ID
  • Since: -
  • Outlet: -
  • BEP: -
  • Franchise Fee: -
  • Royalty: -
  • Others: -

Request Information

To learn more about Sei sapi Mancuy, request information today!

DISCLAIMER
FranchiseGlobal.com tidak bertanggungjawab atas segala bentuk transaksi yang terjalin antara pembaca, pengiklan, dan perusahaan yang tertuang dalam website ini. Kami sarankan untuk bertanya atau konsultasi kepada para ahli sebelum memutuskan untuk melakukan transaksi. Tidak semua bisnis yang ditampilkan dalam FranchiseGlobal.com menerapkan konsep franchise semata, melainkan menggunakan konsep franchise, lisensi, dan kemitraan.

Member of:

Organization Member:

Media Partner:

Our Community: