MBV Group Perluas Bisnis Kuliner dengan Konsep Kemitraan

FRANCHISEGLOBAL.COM-PT Mitra Boga Ventura (MBV Group) memperluas bisnis kuliner restoran di Indonesia dengan mengembangkan konsep kemitraan melibatkan partner pihak ketiga. Jaringan restoran kemitraan terbaru yang kini dikembangkan bernama Ayam Cap Nikmat dan Jus Aja dengan gerai pertama yang dibuka di Jl. Tebet Utara Dalam No. 12, Jakarta.

Untuk mengembangkan bisnis kuliner kemitraan ini MBV Group menggandeng Ncess Nabati, seorang foodies sebagai mitra kolaborasi. 

Chief Operating Officer PT Mitra Boga Ventura Martinus Sunu Susatyo mengatakan, dalam kolaborasi ini, MBV Group dan Ncess Nabati menggunakan resep turun temurun dengan 24 bumbu rempah pilihan khas Indonesia untuk membuat semua menu di Ayam Cap Nikmat memiliki kualitas terbaik.

Sedangkan Jus Aja! menjadi minuman segar pelengkap Ayam Cap Nikmat yang mengusung konsep kekinian dan unik dan diharapkan bisa menjadi tempat nongkrong baru untuk para pecinta kuliner.

Ncess Nabati selaku partner bisnis dari MBV Group menyampaikan pihaknya bangga atas ajakan kolaborasi dari MBV Group. Dia mengatakan, salah satu impiannya selama ini adalah menciptakan tempat makan enak dan murah sekaligus tidak membuat kantong jebol.

Martinus Sunu mengatakan, Ayam Cap Nikmat sebelumnya telah soft launching bulan Ramadan lalu dengan rata-rata penjualan 600 porsi per hari.

Terkait rencana ekspansi, ke depan MBV Group akan membuka peluang kemitraan untuk kedua brand tersebut.

"MBV Group akan melakukan ekspansi Ayam Cap Nikmat dengan membuka 3-4 gerai di Bintaro, Bekasi, dan Tangerang hingga akhir tahun ini. Sedangkan untuk kemitraan, kami sedang menyiapkan konsepnya terlebih dulu," tutur Martinus.

Rencana lainnya adalah memproduksi kuliner Ayam Cap Nikmat dalam bentuk froozen foods dan dijual di platform online guna memperluas jangkauan pasar.

Menu ini dijual seharga Rp20.000 hingga Rp35.000 per porsi dengan varian menu mulai dari ayam goreng, ayam bakar, ikan, oseng paru, sayur asem, hingga menu tambahan lainnya seperti kulit, usus dan ati ampela dengan varian sambal.

 Sedangkan Jus Aja! dijual dengan harga mulai dari Rp12.000 dengan varian mulai dari jus buah, kreasi es, hingga jus buah yang di-mix.

 



Request Information

To learn more about MBV Group, request information today!

DISCLAIMER
FranchiseGlobal.com tidak bertanggungjawab atas segala bentuk transaksi yang terjalin antara pembaca, pengiklan, dan perusahaan yang tertuang dalam website ini. Kami sarankan untuk bertanya atau konsultasi kepada para ahli sebelum memutuskan untuk melakukan transaksi. Tidak semua bisnis yang ditampilkan dalam FranchiseGlobal.com menerapkan konsep franchise semata, melainkan menggunakan konsep franchise, lisensi, dan kemitraan.

Member of:

Organization Member:

Media Partner:

Our Community: