Peluang Menjanjikan Jadi Mitra Bisnis Wang Odeng

Wang Odeng adalah salah satu paket usaha yang dikeluarkan oleh Air Bening Studio. Produk ini menjadi jawaban atas tingginya peluang usaha bisnis korean food di Indonesia.

Wang Odeng menghadirkan menu utama Odeng (fish cake) dan berbagai sate olahan ikan dengan kuah odeng otentik khas Korea. Tentunya yang telah disesuaikan dengan lidah masyarakat Indonesia.

Wang Odeng juga memudahkan para mitra yang bekerja sama karena segala kebutuhan peralatan dan perlengkapan, hingga bahan baku telah disediakan oleh tim.

Mitra hanya perlu menyiapkan lokasi usaha yang bisa dikonsultasikan dahulu dengan tim marketing untuk memastikan peluang dari lokasi yang ingin digunakan.

Nama Wang Odeng tentu unik dan sedikit asing di telinga, namun ternyata ada filosofi mendalam di dalam nama ini.

Wang Odeng berasal dari Bahasa Korea, yakni Wang yang artinya raja, dan Odeng yang artinya fishcake atau olahan ikan. Jadi mengusung tema Raja Odeng Korea yang ada di Indonesia.

Spesial dari menu Wang Odeng adalah mempunyai dua kuah khas Korea, yakni kuah kaldu ikan dan kuah pedas dengan tambahan bubuk cabai Korea (gochugaru).

Selain menu kuah, Wang Odeng juga memiliki menu bakar dengan tiga varian saos. Korean Sauce, BBQ, dan lada hitam. Ini untuk melengkapi varian yang sudah familiar di lidah masyarakat Indonesia.

Produk ini sudah di-launching sejak akhir Oktober 2023. Saat ini Wang Odeng sudah ada 18 mitra di seluruh Indonesia.

Untuk bisa menjadi mitra berjualan Wang Odeng ternyata caranya cukup simpel. Pertama calon mitra harus menghubungi tim marketing melalui WhatsApp dan konsultasikan rencana lokasi usaha.

Lalu pilih paket kemitraan yang sesuai, baik dari segi kesesuaian tempat dan budget. Setelah itu lakukan pembayaran, penandatangan MoU, dan paket akan kirim ke alamat mitra.

Untuk info lebih lengkap bisa menghubungi melalui Instagram (@wangodeng.id) atau website wangodeng.com

Keuntungan berjualan Wang Odeng juga cukup menjanjikan. Yakni tidak ada bagi hasil, dan tidak perlu riset karena sudah sudah disediakan rincian sop, HPP dan media promosinya.

Tidak perlu ribet cari supplier juga karena bahan baku disediakan dan sudah direkomendasikan. Tentunya mintra jadi lebih hemat waktu, uang dan tenaga dalam berbisnis.

Fasilitas yang didapat untuk jadi mitra adalah booth berjualan, peralatan jualan seperti alat masak, hingga perlengkapan jualan (packaging, dan kemasannya).

Dapat juga bahan baku (bumbu dan odeng), media promosi, hingga free konsultasi, design, dan foto produk. 

adapun investasi kemitraan Wang Odeng:

1. Paket Joseon 
Harga normal: Rp 12 Juta

Harga diskon: Rp 8,9 juta

Benefit:

- Booth Duko bahan kayu jati Belanda full branding
- peralatan masak
- bahan baku hingga 140 porsi
- media promosi

2. Paket Goryeo 
Harga normal: Rp 19 juta

Harga promo: Rp 15 juta

Benefit:

- Paket booth galvalum container ukuran 150x60 cm
- peralatan masak
- 240 porsi odeng dan topokki
- media promosi

Masih dikutip dari website yang sama, estimasi balik modal sekitar 1-4 bulan.

Sedangkan keuntungan 100 persen menjadi milik mitra.

Untuk bisa menjadi mitra, Anda bisa menghubungi marketing untuk konsultasi.

Buka Instagram atau website resmi Wang Odeng.

Lalu hubungi nomor marketing, setelah deal maka mitra akan menandatangani kontrak.

Membayar tagihan yang telah disepakati, Selanjutnya paket akan dikirim.




Request Information

To learn more about Wang Odeng, request information today!

DISCLAIMER
FranchiseGlobal.com tidak bertanggungjawab atas segala bentuk transaksi yang terjalin antara pembaca, pengiklan, dan perusahaan yang tertuang dalam website ini. Kami sarankan untuk bertanya atau konsultasi kepada para ahli sebelum memutuskan untuk melakukan transaksi. Tidak semua bisnis yang ditampilkan dalam FranchiseGlobal.com menerapkan konsep franchise semata, melainkan menggunakan konsep franchise, lisensi, dan kemitraan.

Member of:

Organization Member:

Media Partner:

Our Community: