Air Minum Semuril

Modal Minimum:
Rp. 250.000.000
Kategori Bisnis:
ISI ULANG
Badan Hukum:
-

Sebelum usaha Depo Air Minum (DAM) SEMURIL hadir di Indonesia, industri air minum di dominasi oleh PDAM dan Air Minum Dalam Kemasan (AMDK). Dengan menurunnya kualitas lingkungan dan meningkatnya kesadaran masyarakat akan kebutuhan air minum yang berkualitas. AMDK semakin menjadi pilihan masyakarat.
Hal ini terlihat nyata dari pertumbuhan industri AMDK dari tahun 1998 hingga 2004 yang mencapat lebih dari 26% per tahun dengan omzet produksi hingga Rp 4 Triliun! atau 9 milyar liter di tahun 2004.

Depo Air Minum Isi Ulang (DAM) SEMURIL merupakan format usaha baru yang menyediakan air minum dengan kualitas prima melalui gerai-gerai pengisian air minum yang letaknya berdekatan atau berada di lingkungan konsumen Air Minum Isi Ulang.
Gerai ini sendiri merupakan gabungan antara pabrik dan toko, karena selain berfungsi sebagai sarana penjualan, proses produksi air minum juga dilakukan di gerai. Bahan bakunya adalah air alami terbaik dari pengolahan air bersih produksi sendiri (water treatment plan) Dengan letak gerai yang berdekatan dengan lingkungan konsumen, maka konsumen dengan mudah dapat membawa botol galon milik sendiri ke gerai-gerai DAM SEMURIL untuk diisi ulang.Semuril melayani dengan sepenuh hati dan profesion

Konsep yang mempunyai daya saing yang tinggi, diikuti oleh dukungan sistem dan manajemen yang built-in, efisien dan efektif memberikan kemudahan dan keandalan operasional serta arus kas yang meningkat.
Usaha air minum SEMURIL juga mempunyai fungsi sosial kemasyarakatan yang menjadikannya mampu diduplikasi dengan kepadatan tinggi pada satu wilayah pasar, sehingga memberikan peluang usaha berganda bagi penerima waralaba.


Request Information

To learn more about Air Minum Semuril, request information today!

DISCLAIMER
FranchiseGlobal.com tidak bertanggungjawab atas segala bentuk transaksi yang terjalin antara pembaca, pengiklan, dan perusahaan yang tertuang dalam website ini. Kami sarankan untuk bertanya atau konsultasi kepada para ahli sebelum memutuskan untuk melakukan transaksi. Tidak semua bisnis yang ditampilkan dalam FranchiseGlobal.com menerapkan konsep franchise semata, melainkan menggunakan konsep franchise, lisensi, dan kemitraan.

Member of:

Organization Member:

Media Partner:

Our Community:

{