Andaru SPA

Modal Minimum:
Rp. 600.000.000
Kategori Bisnis:
KECANTIKAN
Badan Hukum:
-

Sistem franchise yang diterapkannya sama dengan sistem franchise pada umumnya. Pihak pemegang franchise yang membayar royalty akan  menjalankan usaha dan pemilik franchise  akan mendukung usaha tersebut. Tahap pertama, kata Anis Khairunnisa, lama kerjasama itu berlangsung 5 tahun dan dapat tambahan dua tahun, sehingga menjadi 7 tahun.

Perawatan Andaru SPA, bukan hanya dinikmati pengunjung lokal, namun juga orang asing. Seperti wisatawan jepang, china, eropa bahkan duta besar juga sering mampir di Spa Ala kerajaan nusantara. Semakin antusiasnya konsumen akan bisnis spa, membuat Diana Pungky mengusung konsep bisnis franchise. Dia mengatakan, konsep ini akan memudahkan para investor untuk membuka spa sehingga tidak perlu lagi memikirkan langkah awal dan oprasional bisnisnya karena sudah tersistem.


Request Information

To learn more about Andaru SPA, request information today!

DISCLAIMER
FranchiseGlobal.com tidak bertanggungjawab atas segala bentuk transaksi yang terjalin antara pembaca, pengiklan, dan perusahaan yang tertuang dalam website ini. Kami sarankan untuk bertanya atau konsultasi kepada para ahli sebelum memutuskan untuk melakukan transaksi. Tidak semua bisnis yang ditampilkan dalam FranchiseGlobal.com menerapkan konsep franchise semata, melainkan menggunakan konsep franchise, lisensi, dan kemitraan.

Member of:

Organization Member:

Media Partner:

Our Community:

{