Apique Laundry

Modal Minimum:
Rp. 120.000.000
Kategori Bisnis:
LAUNDRY
Badan Hukum:
-

Apik Primadya adalah salah satu pengusaha yang mengawali bisnis dari mencoba peluang pekerjaan sampingan, namun pada akhirnya malah menuai sukses dan usahanya mampu bertahan hingga hari ini. 

Apik Primadya adalah pendiri Apique Laundry, usaha binatu yang menyasar konsumen-konsumen kelas menengah yang memerlukan layanan binatu dengan kebersihan dan ketepatan waktu yang terjamin. 

Apique Laundry tidak seperti laundry kiloan biasa yang mematok harga murah—hanya ribuan rupiah per kilogram—namun tidak mengutamakan kebersihan pakaian. Binatu milik Apik mematok harga belasan ribu rupiah per kilo, namun menawarkan hasil jadi yang lebih bersih. 

Sebelum melakoni bisnis binatu, Apik adalah lulusan STM Telkom yang bekerja di PT Indosat Tbk (ISAT) di bidang internet. Ia berasal dari Nganjuk, Jawa Timur, dan merantau ke Jakarta sejak 2001 untuk mencari nafkaf. 

Setelah lama bekerja di Indosat, orang tua Apik menyarankannya untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang kuliah, yang pada akhirnya ia sanggupi. Pada saat itulah ide bisnis binatu muncul. 


Request Information

To learn more about Apique Laundry, request information today!

DISCLAIMER
FranchiseGlobal.com tidak bertanggungjawab atas segala bentuk transaksi yang terjalin antara pembaca, pengiklan, dan perusahaan yang tertuang dalam website ini. Kami sarankan untuk bertanya atau konsultasi kepada para ahli sebelum memutuskan untuk melakukan transaksi. Tidak semua bisnis yang ditampilkan dalam FranchiseGlobal.com menerapkan konsep franchise semata, melainkan menggunakan konsep franchise, lisensi, dan kemitraan.

Member of:

Organization Member:

Media Partner:

Our Community:

{