Ayam KEPRABON

Modal Minimum:
Rp. 129.000.000
Kategori Bisnis:
RESTO
Badan Hukum:
-

Sesuai dengan namanya, Ayam Keprabon awalnya didirikan di daerah Keprabon, Kota Solo. Nama Keprabon sendiri memiliki arti yaitu Tanah Raja.

Dengan filosofi tersebut, Ayam Keprabon menjunjung tinggi nilai-nilai pelayanan terbaik dimana bagi mereka setiap customer adalah Raja. Adapun visi dari Ayam Keprabon yaitu “Menjadi perusahaan fnb terbesar dan terpercaya di Indonesia.”

Ayam Keprabon menawarkan menu olahan ayam goreng kremes dan ayam geprek. Menu andalan dari restoran ini adalah “Geprek Blenger”, ayam geprek ditambah topping keju mozzarella dan telur yang disajikan di atas nasi hangat di dalam paperbowl dilengkapi sambal spesial khas Ayam Keprabon. Bisnis Ayam Keprabon saat ini nampaknya cukup dikenal luas. Terlihat dari banyaknya outlet yang tersebar di seluruh Indonesia yang berjumlah lebih dari 55 outlet. Mulai dari SoloRaya, Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Malang, Makassar, Banjarmasin, Jambi, Medan, dan lain-lain.



Request Information

To learn more about Ayam KEPRABON, request information today!

DISCLAIMER
FranchiseGlobal.com tidak bertanggungjawab atas segala bentuk transaksi yang terjalin antara pembaca, pengiklan, dan perusahaan yang tertuang dalam website ini. Kami sarankan untuk bertanya atau konsultasi kepada para ahli sebelum memutuskan untuk melakukan transaksi. Tidak semua bisnis yang ditampilkan dalam FranchiseGlobal.com menerapkan konsep franchise semata, melainkan menggunakan konsep franchise, lisensi, dan kemitraan.

Member of:

Organization Member:

Media Partner:

Our Community:

{