Ayam Penyet RIA

Modal Minimum:
Rp. 70.000.000
Kategori Bisnis:
RESTO
Badan Hukum:
-

Deni Tandi salah satunya. Tanpa pernah putus asa dan terus berjuang, Deni mampu mempertahankan usahanya, Ayam Penyet Ria, meski dihantam berbagai tantangan karena pandemi.

Tak mudah bagi Deni menjalankan dan meneruskan bisnis yang dirintis oleh orang tuanya. Bahkan hingga kini bisnis yang dilakoni Deni ini sanggup menembus pasar global.

Jatuh bangun bisnis Deni dan keluarganya ini berawal kala krisis ekonomi 1998 yang membuat mereka harus memutar otak untuk mencari jalur pendapatan. Saat itu, untuk mendapatkan uang guna mencukupi kebutuhan keluarganya, kedua orang tua Deni mencetuskan ide usaha ayam penyet sederhana.

Ayam Penyet Ria juga semakin dikenal masyarakat Batam dan perlahan saya juga memperluas jangkauan dengan mengajak beberapa keluarga yang ada di luar negeri untuk ikut memperkenalkan Ayam Penyet Ria ke pasar dan konsumen yang lebih luas



Request Information

To learn more about Ayam Penyet RIA, request information today!

DISCLAIMER
FranchiseGlobal.com tidak bertanggungjawab atas segala bentuk transaksi yang terjalin antara pembaca, pengiklan, dan perusahaan yang tertuang dalam website ini. Kami sarankan untuk bertanya atau konsultasi kepada para ahli sebelum memutuskan untuk melakukan transaksi. Tidak semua bisnis yang ditampilkan dalam FranchiseGlobal.com menerapkan konsep franchise semata, melainkan menggunakan konsep franchise, lisensi, dan kemitraan.

Member of:

Organization Member:

Media Partner:

Our Community:

{