Ayam Tulang Lunak Hayam Wuruk

Modal Minimum:
Rp. 125.000.000
Kategori Bisnis:
RESTO
Badan Hukum:
PT Panen Raya Bersama

Untuk menjadi mitra Ayam Tulang Lunak Hayam Wuruk, calon investor memang harus merogoh kocek cukup dalam. Nilai investasi awalnya saja mencapai Rp 1,3 miliar-Rp 1,5 miliar. Bisnis yang kedai pertamanya buka pada tahun 2000 ini juga memungut biaya waralaba usaha sebesar Rp 125 juta untuk lima tahun.

Ayam Tulang Lunak Hayam wuruk merupakan rumah makan favorite, rumah makan ini sudah membuka gerai tempat makan di berbagai daerah karena terkenal akan lezat, sehat, dan harga terjangkau. Cita rasa khas yang banyak digemari oleh pelanggan menjadi daya tarik yang kuat selain strategi diferensiasi produk yang membedakannya dari ayam goreng biasa pada umumnya yang tulangnya keras dan tidak bisa dimakan.

Memang menu andalan Rumah Makan Ayam Tulang Lunak Hayam Wuruk ini adalah ayam tulang lunak yang diolah dengan bahan yang berkualitas dan diolah oleh koki yang handal dan berpengalaman sehingga menjadikan makanan ini memiliki cita rasa tersendiri yang pas di lidah dan menggugah selera makan pelanggan di sini.

Ada berbagai jenis ayam tulang lunak yang disediakan antara lain Ayam Presto Goreng Crispy, Ayam Bakar Madu Wijen, Ayam Presto Bakar, Ayam Presto Bumbu Sambal, dan Ayam Presto Telur Asin.

Selain ayam, mereka juga menyediakan menu lainnya seperti : Bebek Presto Bakar, Bebek Presto Goreng Crispy, Bandeng Presto dalam Sarang, Gurame Bakar, Gurame Goreng Terbang. Sayur Asem, dan Tahu Telur. Dan minuman khas seperti es soda gembira, exotic cappuccino, es cincau kelapa muda yang begitu menyegarkan, chocolat choco chips, berbagai macam juice, lemon squash, maupun vanilla freeze.

Jangan takut akan rasanya, karena menu-menu makanan ini sudah disesuaikan dan sangat cocok di lidah orang Indonesia pada umumnya, bahkan untuk orang asia lainnya. Jika Anda ingin mencicipinya, segera mampir saja ke Kelapa Gading Jl. Boulevard Utara Kelapa Gading Blok QA 1 No. 14-15. Selain itu ada juga di Kelapa Gading Mall 3, Green Ville, Setiabudi, Lokasari-Mangga Besar, Senopati, Pasar Tanah Abang, Tebet Dalam,dan Wastu Kancana-Bandung.




Request Information

To learn more about Ayam Tulang Lunak Hayam Wuruk, request information today!

DISCLAIMER
FranchiseGlobal.com tidak bertanggungjawab atas segala bentuk transaksi yang terjalin antara pembaca, pengiklan, dan perusahaan yang tertuang dalam website ini. Kami sarankan untuk bertanya atau konsultasi kepada para ahli sebelum memutuskan untuk melakukan transaksi. Tidak semua bisnis yang ditampilkan dalam FranchiseGlobal.com menerapkan konsep franchise semata, melainkan menggunakan konsep franchise, lisensi, dan kemitraan.

Member of:

Organization Member:

Media Partner:

Our Community:

{