Bakso Alex

Modal Minimum:
Rp. 350.000.000
Kategori Bisnis:
FOOD AND BEVERAGES
Badan Hukum:
-

Berawal dari berjualan bakso gerobakan di Solo sejak 1990-an, kini Asaiman (54) memiliki usaha bakso dengan 10 cabang usaha di Indonesia. Meliputi Solo dengan empat gerai, Sukoharjo dua gerai. Lalu, Sragen, Karanganyar, Boyolali, dan Jogja masing-masing satu gerai. 

Usaha bakso ini adalah Bakso Alex yang mendapat penghargaan sebagai pemenang kedua oleh Kementerian Perdagangan (Kemendag) dalam kategori waralaba pratama.  Ia mengatakan usahanya berkembang berkat undangan dari Kementerian Perdagangan untuk mendapatkan program pelatihan selama satu tahun. Sebelumnya, telah ada keinginan Asaiman untuk mengembangkan usahanya, tapi terkendala oleh biaya. 



Request Information

To learn more about Bakso Alex, request information today!

DISCLAIMER
FranchiseGlobal.com tidak bertanggungjawab atas segala bentuk transaksi yang terjalin antara pembaca, pengiklan, dan perusahaan yang tertuang dalam website ini. Kami sarankan untuk bertanya atau konsultasi kepada para ahli sebelum memutuskan untuk melakukan transaksi. Tidak semua bisnis yang ditampilkan dalam FranchiseGlobal.com menerapkan konsep franchise semata, melainkan menggunakan konsep franchise, lisensi, dan kemitraan.

Member of:

Organization Member:

Media Partner:

Our Community:

{