Bakso Benhil

Modal Minimum:
Rp. 40.000.000
Kategori Bisnis:
FOOD AND BEVERAGES
Badan Hukum:
-

Salah satu opsi jika Anda ingin membuka bisnis bakso tanpa membangun bisnis dari awal adalah franchise. Bakso Benhil dapat menjadi opsi Anda karena membuka peluang bagi Anda yang ingin melakukan kemitraan. Bakso Benhil menawarkan biaya franchise sebesar Rp4 juta. Biaya tersebut sudah termasuk dengan mendapat produk sekitar 500 hingga 600 porsi. Dengan modal tersebut, Anda juga tidak perlu membayar biaya franchise (franchise fee) dan tanpa royalty fee.

Untuk menu yang ditawarkan, produk utama dari Bakso Benhil adalah bakso dan bakmi ayam. Bakmi ayam sendiri meliputi dengan bakso daging / halus, bakso urat, bakso besar dan bakso super jumbo. Untuk bakmi meliputi bakmi ayam dan bakmi yamin. Bakso Benhil juga sudah fimiliar di masyarakat, sehingga Anda tidak perlu memikirkan mengenai marketing.



Request Information

To learn more about Bakso Benhil, request information today!

DISCLAIMER
FranchiseGlobal.com tidak bertanggungjawab atas segala bentuk transaksi yang terjalin antara pembaca, pengiklan, dan perusahaan yang tertuang dalam website ini. Kami sarankan untuk bertanya atau konsultasi kepada para ahli sebelum memutuskan untuk melakukan transaksi. Tidak semua bisnis yang ditampilkan dalam FranchiseGlobal.com menerapkan konsep franchise semata, melainkan menggunakan konsep franchise, lisensi, dan kemitraan.

Member of:

Organization Member:

Media Partner:

Our Community:

{