Batik Benang Ratu

Modal Minimum:
Rp. 595.000.000
Kategori Bisnis:
RETAIL
Badan Hukum:
-

Batik Benang Ratu merupakan perusahaan yang bergerak di bidang fashion batik yang berdiri sejak 2015 di Kota Semarang dan hingga saat ini sudah memiliki 5 cabang yang tersebar di Kota Semarang, Solo, dan Yogyakarta.

Owner Batik Benang Ratu, Christian Sinudarsono dan Maria Eunike Santoso menuturkan, saat ini sudah menggandeng mitra binaan untuk memproduksi batik yang dijual di outlet Batik Benang Ratu di berbagai daerah. Termasuk di antaranya di Kota Jogja. Sebagian besar masih diproduksi pelaku UMKM di Jawa Tengah.

Melalui Batik Benang Ratu kami ingin membawa batik Indonesia ke 'next level'. Sehingga jika selama ini batik hanya dikenal sebagai jenis kain/ pakaian yang dianggap kuno dan
membosankan. Maka Batik Benang Ratu datang dengan membawa angin segar bagi industri batik di Indonesia.
 
Alasan memilih cerita rakyat sebagai konsep dari setiap toko Batik Benang Ratu, Maria mengatakan bahwa Cerita Rakyat di Indonesia ini belum ada yang mendokumentasikan secara baik, sehingga melalui setiap cabang dari toko Batik Benang
Ratu pihaknya ingin pelan-pelan mendokumentasikan cerita rakyat Indonesia dalam bentuk batik. 
 
 

 


Request Information

To learn more about Batik Benang Ratu, request information today!

DISCLAIMER
FranchiseGlobal.com tidak bertanggungjawab atas segala bentuk transaksi yang terjalin antara pembaca, pengiklan, dan perusahaan yang tertuang dalam website ini. Kami sarankan untuk bertanya atau konsultasi kepada para ahli sebelum memutuskan untuk melakukan transaksi. Tidak semua bisnis yang ditampilkan dalam FranchiseGlobal.com menerapkan konsep franchise semata, melainkan menggunakan konsep franchise, lisensi, dan kemitraan.

Member of:

Organization Member:

Media Partner:

Our Community:

{