Burger Geber

Modal Minimum:
Rp. 500.000.000
Kategori Bisnis:
FOOD AND BEVERAGES
Badan Hukum:
-

iwa Group, holding dari brand F&B (Food and Beverages) andalan yaitu Kopi Janji Jiwa dan Jiwa Toast, kini melakukan diversifikasi produk dengan meluncurkan brand terbarunya BURGER GEBER, Pada 11 Januari 2023 lalu.

Tidak tanggung-tanggung, pada hari pertama peluncuran outlet BURGER GEBER, Jiwa Group membuka 55 outlet sekaligus yang tersebar di Jabodetabek. Pembukaan outlet serentak ini dianugerahi rekor MURI (Museum Rekor-Dunia Indonesia) dengan kategori “Pembukaan Gerai Burger Serentak Terbanyak Dalam Sehari”.

CEO dan Founder Jiwa Group, Billy Kurniawan mengatakan “Hadirnya BURGER GEBER ini merupakan salah satu upaya Jiwa Group untuk memperluas jangkauan secara cepat di industri F&B di tahun 2023. Tentunya sejalan juga dengan DNA kami yaitu terus berinovasi, membawa ide dan trend baru untuk meningkatkan kepuasan pelanggan,” katanya.

BURGER GEBER menawarkan 3 varian menu burger yaitu Beef, Chicken, dan Cheeseburger yang cocok untuk dinikmati penikmat burger. Untuk BURGER GEBER varian beef, menu andalannya yaitu GEBER BEEF BARBAR yang terbuat dari perpaduan Homemade Bun, 100% Real Meat Beef Patty yang premium, Smoked Beef Stripes, Cheese Slice dan Saus BBQ Spesial GEBER.


Request Information

To learn more about Burger Geber, request information today!

DISCLAIMER
FranchiseGlobal.com tidak bertanggungjawab atas segala bentuk transaksi yang terjalin antara pembaca, pengiklan, dan perusahaan yang tertuang dalam website ini. Kami sarankan untuk bertanya atau konsultasi kepada para ahli sebelum memutuskan untuk melakukan transaksi. Tidak semua bisnis yang ditampilkan dalam FranchiseGlobal.com menerapkan konsep franchise semata, melainkan menggunakan konsep franchise, lisensi, dan kemitraan.

Member of:

Organization Member:

Media Partner:

Our Community:

{