Century Healthcare

Modal Minimum:
Rp. 400.000.000
Kategori Bisnis:
RETAIL
Badan Hukum:
PT PERINTIS PELAYANAN PARIPURNA

Pada tahun 1993, Eddie Lembong mendirikan PT Century Franchisindo Utama dan di kemudian hari bertumbuh pesat, salah satunya, berkat penerapan strategi franchise. The Century Group kini mengoperasikan 280 apotek milik sendiri dan 70 apotek milik mitra alias franchise.

Century percaya pada pentingnya kesehatan yang utuh. Kami memposisikan diri untuk membantu setiap manusia agar berinvestasi dalam kesehatan utuh mereka; sehingga mereka dapat mewujudkan tujuan hidup dengan lebih baik, dan menjadi bagian dari masyarakat yang lebih berkualitas di masa depan.

Untuk bergabung dengan franchise apotek Century, membutuhkan modal Rp400 juta dalam bentuk paket usaha. Adapun, salah satu persyaratan yang harus dipenuhi adalah memiliki lahan sedikitnya 48m2. Dari biaya yang dibayarkan, mitra bisa mendapatkan termasuk tenaga kerja terlatih, produk obat bermerek, lengkap, dan berkualitas. Secara umum, meskipun biaya franchise apotek tidak murah, namun menjanjikan keuntungan berlipat ketika bisnisnya sudah mulai berjalan.



Request Information

To learn more about Century Healthcare, request information today!

DISCLAIMER
FranchiseGlobal.com tidak bertanggungjawab atas segala bentuk transaksi yang terjalin antara pembaca, pengiklan, dan perusahaan yang tertuang dalam website ini. Kami sarankan untuk bertanya atau konsultasi kepada para ahli sebelum memutuskan untuk melakukan transaksi. Tidak semua bisnis yang ditampilkan dalam FranchiseGlobal.com menerapkan konsep franchise semata, melainkan menggunakan konsep franchise, lisensi, dan kemitraan.

Member of:

Organization Member:

Media Partner:

Our Community:

{