Djoes Kode

Modal Minimum:
Rp. 750.000.000
Kategori Bisnis:
FOOD AND BEVERAGES
Badan Hukum:
-

Jus Kode merupakan salah satu kedai jus yang didirikan februari tahun 2023, Pendiri jus kode adalah 5 orang

Jus kode didirikan di tengah tren gaya hidup sehat yang sedang berkembang setelah adanya pandemi covid19, sehingga awareness dan demand disambut baik oleh banyak kustomer.

Tempat ini menjadi popular di media sosial saat  ini dikarenakan  jus yang mereka tawarkan berukuran besar, mereka juga menawarkan harga yang relatif murah dengan buah yang berkualitas sehingga membuat masyarakat terutama pencinta jus menjadi tertarik. Kedai Djoes Kode sudah ada 30 cabang,  salah satunya  berada di Ruko Orlin Arcade 2 Blok JB, Jl. Boulevard Graha Raya No.28, RT.003/RW.04, Paku Jaya, Kec. Serpong Utara, Banten 15220. 

Pasalnya, mereka sering mengisi jus ke dalam gelas kaca yang berukuran besar hingga penuh bahkan tumpah-tumpah. Hal yang unik dan membuat mereka sangat popular saat ini adalah harga jus yang mereka tawarkan, gelas yang berukuran kecil di mulai dari harga Rp. 12.000, sedangkan gelas yang berukuran besar di mulai dari harga Rp. 15.000. Jus yang ditawarkan juga bervariasi, ada yang hanya satu buah saja seperti mangga, alpukat, stroberi, dan masih banyak yang lain,  dan ada yang mencampur buah atau yang biasa di sebut dengan Djoes mixberry.

 

 


Request Information

To learn more about Djoes Kode, request information today!

DISCLAIMER
FranchiseGlobal.com tidak bertanggungjawab atas segala bentuk transaksi yang terjalin antara pembaca, pengiklan, dan perusahaan yang tertuang dalam website ini. Kami sarankan untuk bertanya atau konsultasi kepada para ahli sebelum memutuskan untuk melakukan transaksi. Tidak semua bisnis yang ditampilkan dalam FranchiseGlobal.com menerapkan konsep franchise semata, melainkan menggunakan konsep franchise, lisensi, dan kemitraan.

Member of:

Organization Member:

Media Partner:

Our Community:

{