Jadi Salah Satu Sajian Khas Timur Tengah, Kebabfactory.Id Buka Peluang Kemitraan

FRANCHISEGLOBAL.COM-Anda pencinta kuliner kebab? Ada pilihan kebab dengan banyak varian rasa dan isian yang wajib dicoba. Bahkan jika Anda datang di momen tertentu, bisa menjumpai kebab tematik. Contohnya kebab peyeum keju. Kelezatannya tidak perlu ditanya. Sekali mencoba, rindunya bisa berulang kali.

Kebab ini adalah hasil produksi KebabFactory.id. Jika Anda berada di pusat Kota Bandung, bisa mampir ke kedai KebabFactory.id, di Jalan Kihiur 4, Cihapit, Kecamatan Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat.

Kedai ini berada di dalam sebuah kompleks perumahan. Lokasinya dekat dengan Jalan Pramuka, Jalan Ciliwung, Jalan Bengawan, Jalan Supratman. Dari Gedung Sate, bisa ditempuh kurang dari 10 menit dengan sepeda motor.

Majunya UMKM KebabFactory.id, Widya Ratna Pursita tak memungkiri adanya dukungan dari Rumah BUMN Bandung.

Dari lembaga bentukan BRI yang ditujukan untuk pembinaan para UMKM di Bandung Raya itu, Widya berlajar banyak bagaimana mengelola usaha. Mulai dari mengelola keuangan, mengelola sumber daya manusia, mengelola produk, pemasaran online dan digital, dan cara menjaring investor.

"Saya akui, Rumah BUMN ini banyak banget membantu saya," ujarnya.

Dari Rumah BUMN Bandung itu, dia juga dikenalkan dengan fasilitas Merchant BRI. Di gerai-gerai KebabFaktory.id menggunakan QRIS BRI sebagai alat pembayaran nontunai.

Dia merasakan manfaat besar dari QRIS BRI. Di antaranya, tidak direpotkan oleh ketersedian uang kecil sebagai kembalian. Dia juga dapat mengontrol uang usaha karena langsung masuk ke rekening BRI.

Regional CEO BRI Bandung Sadmiadi mengatakan, BRI selalu mendukung UMKM untuk bisa menjadi UMKM modern, memiliki literaasi digital yang memadai, dan bisa go global.

Maka, BRI membangun wadah UMKM untuk maju, melalui Rumah BUMN Bandung. Selain pelatihan, Rumah BUMN juga membantu UMKM yang kebingungan mengakses permodalan KUR BRI.

"UMKM menjadi go modern, go online, dan go global atau menembus pasar luar negeri adalah bagian tujuan didirikannya Rumah BUMN Bandung. Di sana, UMKM yang semula hanya berjualan rutinan atau konvensional, dinaikkan kelasnya menjadi UMKM modern, mengenal digital, merambah pasar online, dan global," ujarnya.

UMKM juga dianjurkan untuk memanfaatkan merchant BRI. Sebab, penggunaan QRIS juga akan menaikan level dan gengsi UMKM. Ini sebagai tanda bahwa UMKM sudah go modern.

"Memberikan rasa aman dalam memperoleh pembayaran karena dapat menghindari pembayaran uang palsu," ujarnya.  

Menggunakan QRIS juga lebih simpel karena UMKM tidak perlu menyiapkan uang kembalian.

"Plus, tidak perlu repot ke bank untuk menabung karena pembayaran langsung masuk rekening," ujarnya.

Usaha kuliner ini menyediakan tiga paket kemitraan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget untuk para investor 

Di antara paket kemitraan tersebut, yaitu:

1. Paket Booth dengan harga Rp17,5 juta (dari harga asli Rp20,5 juta), dan sudah mendapatkan booth dan peralatan lengkap.

2. Paket Booth + Kios. Paket ini tersedia dengan harga Rp 27,5 juta (dari harga asli Rp35 juta), termasuk fasilitas booth dan kios yang lebih besar dan menarik.

3. Paket Kios + Pos Runcit: Paket paling lengkap ini ditawarkan dengan harga Rp38,5 juta (dari harga asli 45 juta), mencakup booth, kios, dan pos runcit yang siap beroperasi.

                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                    

DISCLAIMER
FranchiseGlobal.com tidak bertanggungjawab atas segala bentuk transaksi yang terjalin antara pembaca, pengiklan, dan perusahaan yang tertuang dalam website ini. Kami sarankan untuk bertanya atau konsultasi kepada para ahli sebelum memutuskan untuk melakukan transaksi. Tidak semua bisnis yang ditampilkan dalam FranchiseGlobal.com menerapkan konsep franchise semata, melainkan menggunakan konsep franchise, lisensi, dan kemitraan.

Member of:

Organization Member:

Media Partner:

Our Community: