Market Indonesia SHOP.COM Rambah Pasar Indonesia

FRANCHISEGLOBAL.COM-Platform global Market America Worldwide | SHOP.COM kini hadir di Indonesia dengan nama Market Indonesia | SHOP.COM.

Platform digital e-commerce ini menyuguhkan beragam produk eksklusif, mulai dari suplemen kesehatan dengan brand IXONIX, produk kecantikan dan personal care, produk perhiasan, hingga rangkaian produk lainnya.

Uniknya, Market Indonesia | SHOP.COM tidak hanya menyediakan kenyamanan, kepuasan dan kemudahan bagi para konsumen untuk berbelanja secara online (high techhigh touch), tapi juga memberikan peluang bagi masyarakat Indonesia untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan bermitra bersama perusahaan melalui konsep penjualan langsung (one to one marketing) lewat internet.

Masyarakat maupun para pengusaha yang bergabung bersama perusahaan akan dikenal sebagai UnFranchise Owner (UFO).

Dijelaskan oleh Andrew Chee, Sales Director and Field Development Market America Worldwide | SHOP.COM, platform digital ini dihadirkan untuk menjangkau konsumen secara global kepada ratusan ribu konsumen di lebih dari 190 negara.

“Market America Worldwide | SHOP.COM merupakan sebuah inkubator untuk kesuksesan bisnis wirausaha,” ujarnya di acara peresmian, Selasa (9/7), di Jakarta.

Indonesia menjadi negara kesembilan sebagai bagian dari keluarga besar Market America Worldwide di samping Amerika Serikat, Kanada, Australia, Taiwan, Hong Kong, Singapura, Malaysia, dan Inggris.

Diungkapkan, Market America Worldwide dimulai sebagai sarana untuk memberdayakan para wirausahawan dan berkembang menjadi fenomena global yang membantu menciptakan pengusaha sukses di seluruh dunia.

“Melalui teknologi baru, kemitraan baru, dan inisiatif baru, Market America Worldwide | SHOP.COM akan terus memimpin revolusi belanja sosial di tahun-tahun mendatang,” kata Andrew Chee.

Sementara Hanna Subintoro, Country Manager Market Indonesia | SHOP.COM menyebutkan, pesatnya pertumbuhan gaya hidup digital di Indonesia memicu terus lahirnya berbagai perusahaan digital baru, dengan beragam model bisnis yang mendorong pertumbuhan ekonomi Tanah Air.

Menurutnya, Market Indonesia|SHOP.COM diharapkan dapat terus secara konsisten menyediakan alat, dukungan dan pelatihan yang dibutuhkan untuk kesuksesan para wirausaha dan bersama-sama menciptakan perekonomian di masa depan.

“Seiring dengan perluasan jangkauan kami di Indonesia, kami berkomitmen untuk memberdayakan pengusaha lokal, mendorong inovasi, dan memberikan pengalaman berbelanja yang unggul kepada konsumen,” lontar Hanna.

Market America Worldwide | SHOP.COM berdiri sejak tahun 1992, berkantor pusat di Greensboro, North Carolina, USA dengan lebih dari 850 tenaga kerja secara global. Perusahaan memiliki akumulasi penjualan global lebih dari USD 9 billion.

Market America Worldwide menyediakan sistem bisnis yang telah terstandarisasi, program pelatihan dan edukasi yang sistematis, management yang professional dan produk berkualitas didukung Management Plan and Compensation Plan (MPCP) dan membuka peluang usaha kepada seluruh wirausaha di Indonesia maupun pengalaman belanja yang menyenangkan bagi seluruh konsumen di Tanah Air.

Direktur Pengawasan OT dan SK BPOM, Rustyawati yang turut hadir di acara peresmian tersebut berharap agar PT Market America Indonesia berkomitmen tinggi dalam menjaga keamanan dan mutu produk yang dijual.

“Tidak hanya bergerak di produk impor, namun juga mampu menyakinkan perusahaan pusat di Amerika untuk mengembangkan produksi di Indonesia untuk menjadi produk dalam negeri,” tandasnya. 

DISCLAIMER
FranchiseGlobal.com tidak bertanggungjawab atas segala bentuk transaksi yang terjalin antara pembaca, pengiklan, dan perusahaan yang tertuang dalam website ini. Kami sarankan untuk bertanya atau konsultasi kepada para ahli sebelum memutuskan untuk melakukan transaksi. Tidak semua bisnis yang ditampilkan dalam FranchiseGlobal.com menerapkan konsep franchise semata, melainkan menggunakan konsep franchise, lisensi, dan kemitraan.

Member of:

Organization Member:

Media Partner:

Our Community: