Mustafa Kuliner Indonesia Menggendong Tiga Brand Ternama

FRANCHISEGLOBAL.COM-Perusahaan ini bergerak dalam bidang food and beverage sentuhan ala Turki, pada pameran kali ini ia memperkenalkan tiga franchistor, yaitu Pide Turkis Pizza, Lidah Mertua Indonesia, dan Istanbul Kebab.

Pide adalah roti berbentuk pipih yang populer sebagai hidangan berbuka puasa di Turki dan biasanya pide identik disajikan saat bulan suci atau Ramadhan. Istanbul Kebab merupakan produk andalan dari Mustafa Kuliner Indonesia.

Franchisor terakhir yang dibawakan oleh Mustafa Kuliner Indonesia, yaitu Lidah Mertua Indonesia merupakan hidangan nasi goreng merah yang memiliki level pedas, hal ini terlihat jelas sesuai logo brand tersebut. ‘No Management Fee’ ‘No Franchise Fee’ dan ‘No Royalty Fee’ menjadi semboyan nya. Hal ini memberikan kemudahan bagi pelaku usaha dalam menjalankan bisnisnya.

Konsep kemitraan Mustafa Kuliner sekali kemitraan berlaku selamanya, bahkan iklan dan konsep marketingnya sudah disiapkan, pelaku usaha fokus berkembangnya saja, imbuh Bian. Mustafa Kuliner Indonesia menawarkan paket usaha mulai dari 50 juta. 

DISCLAIMER
FranchiseGlobal.com tidak bertanggungjawab atas segala bentuk transaksi yang terjalin antara pembaca, pengiklan, dan perusahaan yang tertuang dalam website ini. Kami sarankan untuk bertanya atau konsultasi kepada para ahli sebelum memutuskan untuk melakukan transaksi. Tidak semua bisnis yang ditampilkan dalam FranchiseGlobal.com menerapkan konsep franchise semata, melainkan menggunakan konsep franchise, lisensi, dan kemitraan.

Member of:

Organization Member:

Media Partner:

Our Community: