Pide Turkish Pizza & Istanbul Kebab Sediakan Paket Kemitraan Dengan Profit Menjanjikan

FRANCHISEGLOBAL.COM-Pria asal Turki bernama Abi Mustafa juga mengeluarkan brand makanan lainnya, yakni Pide Turkish Pizza. Makanan satu ini punya bentuk unik dan berbeda dari pizza lain. Cita rasa yang ditonjolkan pun terbilang autentik.

Pide Turkish Pizza ini termasuk pelopor Pizza Turki pertama di Indonesia. Pilihan menu yang dijual antara lain, Beef Pide, Chicken Kusbasi, Beef Kusbasi, Margarita, Mix Sausage, Pide Full Moza, dan masih banyak lagi.

Tak hanya itu, Pide Turkish Pizza juga menyediakan aneka minuman yang disebut Pide Drink. Terdapat pilihan minuman, mulai dari Strawberry Oolong Tea sampai Mulberry Yoghurt.

Dengan tagline ‘Turkish Home Made’, Pide Turkish Pizza memiliki rasa rempah-rampah yang berasal dari Turki. Hal tersebutlah yang membuat pizza ini jadi autentik dan orisinil. Tak heran kalau Pide Turkish Pizza cukup menarik perhatian publik di Indonesia.

“Owner kami sendiri memang orang Turki, kedua memang bahan bakunya kita impor dari Turki,” ujar Arif selaku Strategic Partnership Development brand tersebut.

Sejak 2021 hingga saat ini, Pide Turkish Pizza sudah memiliki lebih dari 50 outlet yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia. Namun, usaha F&B ini masih terbuka untuk bekerjasama dengan mitra baru. 

Tawarkan bisnis kuliner khas timur tengah, Pide Turkish Pizza & Istanbul Kebab menyediakan paket kemitraan dengan profit menjanjikan. Dua brand kuliner ini, menghadirkan dua paket kemitraan, yakni paket kios dan paket gerobak.

Tiap paket yang ditawarkan memiliki potongan harga spesial kemitraan untuk IFBC Preneur yang bergabung selama pameran berlangsung, lho.
Untuk paket kios, diberikan harga senilai Rp140 juta dari harga normal Rp180 juta. Sementara paket gerobak senilai Rp50 juta dari harga normal Rp75 juta.

DISCLAIMER
FranchiseGlobal.com tidak bertanggungjawab atas segala bentuk transaksi yang terjalin antara pembaca, pengiklan, dan perusahaan yang tertuang dalam website ini. Kami sarankan untuk bertanya atau konsultasi kepada para ahli sebelum memutuskan untuk melakukan transaksi. Tidak semua bisnis yang ditampilkan dalam FranchiseGlobal.com menerapkan konsep franchise semata, melainkan menggunakan konsep franchise, lisensi, dan kemitraan.

Member of:

Organization Member:

Media Partner:

Our Community: