Roemah Rempah Spa Tawarkan Untung Hingga Ratusan Juta

FRANCHISEGLOBAL.COM-Di tengah aktivitas dan kesibukan sehari-hari, masyaraka terutama yang hidup di perkotaan membutuhkan suasana healing. Namun, upaya penyembuhan atau pemulihan dari tekanan hidup yang dilakukan saat ini tidak melulu harus pergi berlibur atau keluar kota.

Cukup dengan beristirahat sejenak melalui perawatan kecantikan dan relaksasi di spa seseorang bisa menjadi lebih rileks. Tak heran bila saat ini mulai banyak bermunculan tempat spa dan relaksasi, karena memang telah menjadi pilihan bagi masyarakat urban untuk healing.

Bisnis spa dan kecantikan ini juga telah menjadi sebuah peluang usaha yang menjanjikan. Namun, untuk memulai bisnis ini kalian tidak perlu harus memulainya dari awal. Sebab, sudah ada berbagai tawaran franchise spa yang menawarkan keuntungan puluhan hingga ratusan juta.

Untuk memudahkan para calon franchisee mendapatkan informasi mengenai konsep bisnisnya, Roemah Rempah kini memiliki outlet yang tak hanya hadir sebagai tempat relaksasi dan spa saja,tetapi menjadi one stop solution sehingga para franchisee bisa mendapatkan informasi bisnis sekaligus merasakan langsung perawatannya.

Roemah Rempah, kata Anita, menghadirkan nuansa rumah tradisional dengan sentuhan yang rapi dilengkapi dengan interior bright vintage yang instagrammable sehingga menjadikan suasana spa yang nyaman dan holistik

Di samping itu, Roemah Rempah Spa juga memiliki SDM terlatih, dokter profesional, berpengalaman dengan sertifikat kecantikan, produk-produk berkualitas dengan bahan alami terbaik yang diproduksi dengan pabrik yang memiliki sertifikat cara pembuatan kosmetik yang baik dari BPOM.

Dengan pengalaman lebih dari 14 tahun di industri kecantikan, Roemah Rempah menawarkan peluang bisnis yang menguntungkan. Terdapat beberapa paket kemitraan yang ditawarkan selama pameran IFBC nih, IFBC Preneur.

Beberapa paket investasi dengan berbagai pilihan layanan, yaitu sebagai berikut:

1. Paket Hemat (A) hanya Rp396 juta dengan bonus Rp60 juta.

2. Paket Body Care (B) hanya Rp628 juta dari Rp700 juta.

3. Paket Beauty Center (C) hanya Rp728 juta dari Rp850 juta.

4. Paket Klinik (D) hanya Rp798 juta, dari Rp1 M.

Setiap paket mencakup berbagai layanan kecantikan seperti spa, facial, hair removal, dan banyak lagi, yang semuanya menggunakan teknologi terkini.

DISCLAIMER
FranchiseGlobal.com tidak bertanggungjawab atas segala bentuk transaksi yang terjalin antara pembaca, pengiklan, dan perusahaan yang tertuang dalam website ini. Kami sarankan untuk bertanya atau konsultasi kepada para ahli sebelum memutuskan untuk melakukan transaksi. Tidak semua bisnis yang ditampilkan dalam FranchiseGlobal.com menerapkan konsep franchise semata, melainkan menggunakan konsep franchise, lisensi, dan kemitraan.

Member of:

Organization Member:

Media Partner:

Our Community: