Tokio Street Tawarkan Harga Paket Kemitraan Auto Pilot

FRANCHISEGLOBAL.COM-TOKIO GO menawarkan harga paket kemitraan dengan harga terjangkau. Bisnis ini merupakan salah satu bisnis kuliner di bawah PT Tokio Sentral Asia.

Berdiri sejak tahun 2010, TOKIO GO menghadirkan berbagai menu makanan khas negeri matahari terbit, seperti takoyaki, okonomiyaki, tamagoyaki, dan big bockwurst.

Terdapat dua paket kemitraan TOKIO GO, yakni paket mandiri takashirame seharga Rp35 juta dari harga normal Rp70 juta, kemudian paket autopilot takashihappy seharga Rp80 juta.

PT. Tokio Sentral Asia dengan brand andalannya, Tokio. Naomi Kaka, atau akrab disapa Oka, selaku Manajer Operasional di PT Tokio Sentral Asia, mengungkapkan variasi bisnis kemitraan yang dijalankan perusahaan. Dengan beberapa brand seperti Tokio Street, Shimura, dan Washmart, PT. Tokio Sentral Asia menawarkan peluang kemitraan dengan sistem franchise yang dikelola bersama mitra atau melalui passive income yang dikelola secara independen.

Sejak tahun 2010, perusahaan yang dimiliki oleh orang Indonesia ini telah membanggakan keberhasilannya di Grand Palace Kemayoran  Jakarta Pusat. Oka menjelaskan bahwa kehadiran PT. Tokio Sentral Asia di JHF 2023 bukan hanya sekadar pameran, melainkan upaya membawa sesuatu yang berbeda. Tokio Street, salah satu brand unggulan, dikenal dengan produk best seller-nya,  Takoyaki. Meskipun  Takoyaki asli Jepang mungkin sulit diterima lidah Indonesia, PT. Tokio Sentral Asia telah memodifikasi rasa untuk disesuaikan dengan selera lokal.

Oka juga menyoroti keunggulan produk Tokyo Street, terutama dalam hal keterlibatan ibu-ibu sebagai konsumen utama. Produk ini menawarkan keunggulan dengan best seller Takoyaki, yang bahkan mendapatkan diskon 50% khusus selama pameran. Dengan harapan produknya semakin dikenal oleh masyarakat, PT. Tokio Sentral Asia berharap dapat meraih kesuksesan yang lebih besar.

Request Information

To learn more about Tokio Street, request information today!

DISCLAIMER
FranchiseGlobal.com tidak bertanggungjawab atas segala bentuk transaksi yang terjalin antara pembaca, pengiklan, dan perusahaan yang tertuang dalam website ini. Kami sarankan untuk bertanya atau konsultasi kepada para ahli sebelum memutuskan untuk melakukan transaksi. Tidak semua bisnis yang ditampilkan dalam FranchiseGlobal.com menerapkan konsep franchise semata, melainkan menggunakan konsep franchise, lisensi, dan kemitraan.

Member of:

Organization Member:

Media Partner:

Our Community: