Tomoro Coffee

Modal Minimum:
Rp. 880.000.000
Kategori Bisnis:
FOOD AND BEVERAGES
Badan Hukum:
PT Kopi Bintang Indonesia

Pada awal kehadirannya di Indonesia, seluruh gerai Tomoro Coffee dikelola oleh pusat dan belum memiliki mitra. Namun, terhitung sejak Maret 2024, Tomoro Coffee mulai membuka tawaran kemitraan sebagai salah satu upaya untuk mencapai target membuka 2 gerai perhari.  

Ekspansi yang terbilang agresif tersebut juga diiringi dengan langkah manajemen Tomoro Coffee untuk terus menerapkan standar tinggi mulai dari pemilihan biji kopi yang hanya berasal dari 100 persen biji kopi Arabika, penggilingan, pemanggangan hingga menghasilkan inovasi rasa baru bagi penggemar kopi di Indonesia.

 


Request Information

To learn more about Tomoro Coffee, request information today!

DISCLAIMER
FranchiseGlobal.com tidak bertanggungjawab atas segala bentuk transaksi yang terjalin antara pembaca, pengiklan, dan perusahaan yang tertuang dalam website ini. Kami sarankan untuk bertanya atau konsultasi kepada para ahli sebelum memutuskan untuk melakukan transaksi. Tidak semua bisnis yang ditampilkan dalam FranchiseGlobal.com menerapkan konsep franchise semata, melainkan menggunakan konsep franchise, lisensi, dan kemitraan.

Member of:

Organization Member:

Media Partner:

Our Community:

{