Wedrink Siap Memperluas Jaringan Franchise Hingga Total 2000 Gerai di Indonesia

FRANCHISEGLOBAL.COM-Wedrink, merek minuman franchise yang terus berkembang pesat di Indonesia, telah mencapai tonggak sejarah baru dengan membuka lebih dari 700 lebih toko franchise di seluruh Indonesia sampai Juni 2024.

Keberhasilan ini menegaskan posisi Wedrink sebagai pilihan utama bagi konsumen yang ingin menikmati minuman dengan beragam pilihan yang sesuai dengan selera mereka.

Dengan konsep yang inovatif dan beragam pilihan minuman yang disesuaikan dengan selera lokal, Wedrink telah berhasil menarik minat konsumen dari berbagai kalangan.

Mulai dari ice cream, fruit tea hingga milk tea yang segar dengan berbagai varian rasa, setiap produk Wedrink menjamin kualitas dan kepuasan bagi pelanggan.

Para pemilik franchise Wedrink juga mendapatkan dukungan penuh dari tim manajemen yang berpengalaman dalam mendukung operasional dan pemasaran.

Hal ini membantu mereka untuk fokus pada pengembangan bisnis mereka tanpa harus khawatir tentang strategi pemasaran dan manajemen rantai pasokan.

Salah satu keunggulan Wedrink adalah komitmen mereka terhadap kualitas produk dan pelayanan, yang terbukti dapat menghasilkan loyalitas pelanggan yang kuat.

Dengan memanfaatkan teknologi terbaru dalam proses pembuatan minuman dan standar kebersihan yang ketat, Wedrink menghadirkan pengalaman konsumen yang konsisten di setiap gerai mereka.

Di paruh kedua tahun 2024, Wedrink berencana untuk terus memperluas jaringan waralaba mereka di seluruh Indonesia hingga 1000 gerai, serta menghadirkan inovasi-inovasi baru dalam produk dan layanan mereka.

Dengan visi untuk menjadi merek minuman waralaba terkemuka di Indonesia, Wedrink siap untuk menghadapi tantangan dan peluang di industri yang kompetitif ini.

PT Runxiang International adalah perusahaan terdiversifikasi yang mengintegrasikan penelitian dan pengembangan di bidang Food and Beverage, produksi bahan baku, manajemen operasi merek, serta pasokan logistik.

Runxiang International berkantor pusat di China dan memiliki cabang yang tersebar di berbagai negara seperti Kanada, Thailand, Laos, Malaysia dan Indonesia.

PT Runxiang International memiliki pengalaman bertahun-tahun dalam produksi produk dan pengoperasian merek. Saat ini telah membuka banyak pabrik bahan baku di seluruh dunia, serta memiliki lebih dari 3.000 toko kemitraan franchise yang semuanya menerapkan operasi standar.

Perusahaan ini memiliki reputasi pasar yang baik, dicintai dan diterima oleh seluruh konsumen lokal di berbagai negara.

Perusahaan Wedrink menganut konsep layanan utama kepada pelanggan, menjadikan mitra dan konsumen sebagai inti, beroperasi dengan integritas, melayani dengan tulus, menjadikan mitra kaya serta menghadirkan rasa manis dan kegembiraan bagi seluruh konsumen.

 

 

 

 

 

Request Information

To learn more about WEDRINK, request information today!

DISCLAIMER
FranchiseGlobal.com tidak bertanggungjawab atas segala bentuk transaksi yang terjalin antara pembaca, pengiklan, dan perusahaan yang tertuang dalam website ini. Kami sarankan untuk bertanya atau konsultasi kepada para ahli sebelum memutuskan untuk melakukan transaksi. Tidak semua bisnis yang ditampilkan dalam FranchiseGlobal.com menerapkan konsep franchise semata, melainkan menggunakan konsep franchise, lisensi, dan kemitraan.

Member of:

Organization Member:

Media Partner:

Our Community: