WEDRINK

Modal Minimum:
Rp. 700.000.000
Kategori Bisnis:
FOOD AND BEVERAGES
Badan Hukum:
PT Run Xiang International

Wedrink menjadi alternatif kedai minuman manis yang mulai menjamur di Indonesia. Merek minuman terkenal yang berasal China ini telah membuka lebih dari 3.000 cabang di dunia.

Wedrink hadir di Indonesia pada awal 2023 dan belakangan ini tengah viral di media sosial. Salah satu daya tariknya adalah menyajikan minuman dengan kemasan ember sebanyak satu liter atau disebut sebagai menu Super Fruit Basket.

Wedrink yang merupakan usaha besutan PT Run Xiang Internasional telah berhasil membuka 3.000 lebih cabang, di antarannya berada di China, Kanada, dan Indonesia. Bahkan, setiap tahunnya franchise ini telah berhasil menjual lebih dari 500.000 gelas per tahunnya. Franchise yang menjual berbagai varian minuman manis dan menyegarkan ini bisa dijadikan peluang berbisnis lantaran mempunyai syarat yang mudah untuk bekerja sama. Oleh karena itu, simak syarat dan harga membuka franchise Wedrink



Request Information

To learn more about WEDRINK, request information today!

DISCLAIMER
FranchiseGlobal.com tidak bertanggungjawab atas segala bentuk transaksi yang terjalin antara pembaca, pengiklan, dan perusahaan yang tertuang dalam website ini. Kami sarankan untuk bertanya atau konsultasi kepada para ahli sebelum memutuskan untuk melakukan transaksi. Tidak semua bisnis yang ditampilkan dalam FranchiseGlobal.com menerapkan konsep franchise semata, melainkan menggunakan konsep franchise, lisensi, dan kemitraan.

Member of:

Organization Member:

Media Partner:

Our Community:

{